Monday 16 April 2012

Software atau Aplikasi WinShalat

WinShalat, sebuah software berbahasa indonesia yang dapat menjadi Software Pengajaran Shalat baik untuk anda maupun anak-anak anda.Dalam software ini, diperlihatkan simulasi shalat (Shubuh, Dhuhur, Ashar, Maghrib, ‘Isya) serta simulasi Dzikir setelah shalat wajib sesuai dengan setting yang dilakukan.
Simulasi shalat yang dibuat berdasarkan buku Shifat Shalat Nabi karya seorang ulama Timur Tengah, Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani. Simulasi dzikir sesudah shalat wajib dibuat berdasarkan buku karya seorang ulama mufti ‘am Kerajaan Saudi Arabia, Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz. Program ini hanya mensimulasikan sholat wajib dan dzikir saja.
Berikut tampilan dan sedikit penjelasan mengenai software ini :
Simulasi Shalat
Untuk melihat dan mendengarkan simulasi shalat, kita tinggal menekan tombol masing2 pilihan shalat (Shubuh, Dhuhur, Ashar, Maghrib, Isya) yang ada pada bagian atas program ini.

Simulasi Dzikir
Untuk menjalankan simulasi dzikir, dapat dilakukan dengan cara menekan tombol Dzikir pada bagian kanan atas dari program ini. Dengan demikian akan keluar window setting seperti berikut:

Kita tinggal memilih bentuk simulasi yang akan dilakukan, dan tekan tombol “Ya” untuk menjalankan program simulasi Dzikir. Tampilan simulasi dzikir adalah seperti berikut:

DOWNlOAD HERE
DOWNlOAD Software atau Aplikasi WinShalat

No comments:

Post a Comment